Tabs View

TINGGALKAN KOMENT YA GAN
KALO BISA FOLLOW JUGA, NTAR DI FOLL BACK DEH
DI KRITIK KEKURANGANNYA YA GAN
WISH: MUDAH2AN BLOG INI BRMANFAAT
AWET
SEGERR
TUNGGU UPDATETAN TERBARU
MAKASIH UDAH MAMPIR
BALIK LAGI YA GAN

Kamis, 04 November 2010

PERUBAHAN

gw merasa berubah bgt nihh, kyanya dulu gw ga segillaaa ini. dulu gw pendiem loh, tp sekarang gw ga tau malu, haha.. gtau kenapa? gw mempunyai dua kemungkinan kenapa gw bisa kaya gini, pertama, mungkin karena suka baca novel novel gokil. kemungkinan kedua, apa karna teman2 gw sekarang ya? terutama TRIBON. apapun yang terjadi gw harus tetep jalanin kehidupan ini dengan tawa dan canda. tapi setiap hari gw kebanyakan ketawa sampe cape gw. kayanya gw lebih banyak ketawa dah daripada mikir dan mungkin gw termasuk orang yg bodoh yh sekarang. sekarang pertanyaan gw gini. APAKAH TERTAWA MEMBUAT ORANG BODOH? gw ga tau dah tuh, hehe.. yang jelas tertawa itu penting buat kehidupan manusia, ngilangin stress jg. gw punya perinsip kenapa gw bisa ketawa "GW KETAWA KARENA GW INGIN KETAWA DAN ITU MENYENANGKAN" misalnya ada yang bilang gw karena ketawa sendiri, ya gw ga peduli, mungkin saat itu gw ketawa karena membayangkan hal yang lucu. klo ada yang ngeledekin gw jurus ampuh gw adalah ngetawain yang ngeledek, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar