Tabs View

TINGGALKAN KOMENT YA GAN
KALO BISA FOLLOW JUGA, NTAR DI FOLL BACK DEH
DI KRITIK KEKURANGANNYA YA GAN
WISH: MUDAH2AN BLOG INI BRMANFAAT
AWET
SEGERR
TUNGGU UPDATETAN TERBARU
MAKASIH UDAH MAMPIR
BALIK LAGI YA GAN

Jumat, 19 November 2010

cerita konyol pas perpisahan SMP

semua ini terjadi pas gw perpisahan SMP ke jogja. wkt itu gw sm tmen2 gw nginep di hotel galuh. waktu berwisata ke keraton masa ada anak 2 punk rock jalanan gitu dah, yang parahnya, dia tuh ngmbilin kardus2 yang ada sisa2 makanan kami semua, parrah dah. trus pas mau balik dari keraton pada ngeliat ada orang yang lagi pacaran.rame2 gangguin dah tuh orang pacaran

sore hari gw sm tmen2 gw lagi berenang rame2. setelah puas berenang kami udahan, trus ada 2 pasang yang berenang setelah kami. di kolam itu kosong dan hanya tinggal 2 pasang itu doang. abis berenang gw langsung ngebilas badan di tempat bilas yang terbuat bangkai bus gitu. setelah bilasan gw ngeliat 2 pasang itu pada grepe2 dah, parraahhh, gw ngeliatin terus tanpa sadar gw malah lurus terus ngelewatin kamar gw yang seharusnya belok, haha.. mereka juga ngeliatin gw, yaudh gw langsung ajah lari ke kamar, ternyata orang2 di jogja parah2 juga yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar