Tabs View

TINGGALKAN KOMENT YA GAN
KALO BISA FOLLOW JUGA, NTAR DI FOLL BACK DEH
DI KRITIK KEKURANGANNYA YA GAN
WISH: MUDAH2AN BLOG INI BRMANFAAT
AWET
SEGERR
TUNGGU UPDATETAN TERBARU
MAKASIH UDAH MAMPIR
BALIK LAGI YA GAN

Jumat, 12 November 2010

garingggsss

2 hari yang lalu sepulang dari kerja klompok gw cape banget, gw langsung solat magrib, abis solat gw langsung mandi setelah mandi gw nyari2 sempak koq ga ketemu, belom pada dicuci semua, pas ibu gw bantuin nyari sempak dia megang sempak bpk gw trus ngmng "klo mke yang ini muat ga" "ya engga lah bu, kegedean gini" sempaknya gw pegang dan gw langsung kepikiran pas raditya dika yang mukanya di elap make sempak bpknya jerawatnya pd ilang, nahh gw langsung ngelapin sempak bpk gw tuh di muka gw yang kebetulan lagi ada jerawat segede upil di idung, ini jerawat yh bukan upil, ibu gw langsung ngmng "bego lu dik, ngapain tuh dielap2 ke muka" gw cuma senyum2 ajh. pas udah lama nyari ga ketemu jg, akhirnya gw disuruh ibu make sempak yang dicucian belom dicuci, trus disuruh pergi ke minimarket buat beli sempak baru. Beli sempaknya 2 kotak. satu kotak isinya 3, jd dari 6 sempak itu gw dapet 4 sempak dan ade gw dpt 2 sempak. sangat adil kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar