Tabs View

TINGGALKAN KOMENT YA GAN
KALO BISA FOLLOW JUGA, NTAR DI FOLL BACK DEH
DI KRITIK KEKURANGANNYA YA GAN
WISH: MUDAH2AN BLOG INI BRMANFAAT
AWET
SEGERR
TUNGGU UPDATETAN TERBARU
MAKASIH UDAH MAMPIR
BALIK LAGI YA GAN

Jumat, 19 November 2010

kejailan masa kecil

dulu pas gw masih kecil, gw suka main2 di genteng rmh, entah main layangan atau sekedar menatap awan dan merasakan angin. nah tetangga belakang gw tuh punya kamar mandi yang atasnya terbuka sampe genteng, suatu saat gw pernah iseng ngintip tuh kamar mandi, namanya ank kecil kan, gatau dosa, maklumin ajh, hahaha.. pernah dulu lagi untung2ngan ngeliat ibu2 lagi boker, tp cuma sekilas gtw langsung udahan. abis ga seru. setelah itu gw tinggal main2 di atas genteng ajh ga pernah ngintip lagi. tapi dari kamar mandi itu suka keluar semburan air dah yang di semprot make selang gitu. mungkin orangnya udah curiga, takut ada yang suka ngintipin

dulu pas kecil gw pernah sekali nyoba yang namanya rokok. awalnya gw ngeliat rokok yang tinggal dikit, tp masih nyala, rokok itu udah dibuang, nah namanya anak kecil masih polos, gw iseng ambil tuh rokok, gw isep trus ge telen asepnya, gw langsung batuk2, setelah kejadian itu gw ga prnah ngerokok lagi sampai sekarang, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar