Tabs View

TINGGALKAN KOMENT YA GAN
KALO BISA FOLLOW JUGA, NTAR DI FOLL BACK DEH
DI KRITIK KEKURANGANNYA YA GAN
WISH: MUDAH2AN BLOG INI BRMANFAAT
AWET
SEGERR
TUNGGU UPDATETAN TERBARU
MAKASIH UDAH MAMPIR
BALIK LAGI YA GAN

Minggu, 02 Januari 2011

mencari waktu saat kejadian

begini percakapannya
barley: mi ade lu baru lahir ya?
jomi: iya mang knp?
barley: lahirannya kapan mi?
jomi: baru kemaren malem
barley: oohh kemaren malem
nurhadi: berpa jam mi ibulu berjuang?
jomi: gtau dah
nurhadi: adelu dlem kandungan berapa bulan mi?
jomi: pas 9 bulan
barley: waduh, klo 9 bulan, coba dah nur lu itung 9 bulan dari sekarang ke belakang, itu waktu pas ibu dan bpknya jomi berbuat
nurhadi:parah lu ley, coba dah (nurhadi mulai menghitung)
barley: kpn nur?
nurhadi: mmmmhhh kyanya bulan september dah?
barley: september? waduh, parah tuh mi, org tua lu berbuat pas bulan ramadhan
jomi: iya apa?
nurhadi: eh iya iya, he eh, parah tuh mi
barley: kapan ngelakuinnya ya?
nurhadi: pas malem dodol
barley: pas malem kan terawih
nurhadi: mungkin pas terwih mreka ga sholat, kan lagi sepi tuh, nah disitu dah
barley: parah lu bukannya terawih, hahahah
jomi: sotau lu, hahaha

Sabtu, 11 Desember 2010

akhir uas

hari ini gw abis selesai uas, nah tadi pas lagi uas kan duduknya pad sendiri2 yah, soalnya kk kelasnya udah pada pulang duluan, soalnya mreka udah menjurus, klo gw kan yang kelas 1 sma blm menjurus mau ke ipa atau ips. tadi pas lagi ngejain uas, tuh sepi, bgt, muridnya pada membisik bisik kerja sama. suasana sangat tegang pas itu. disaat gw lagi bengong menunggu saat2 yang tepat untuk bertanya pd teman, eh gw ngeliat temen gw yang namanya Indra malah ngeluarin bekelnya dan makan bekelnya dengan tidak merasa berdosa. padhal ulangannya belom selesai dikerjain. ga tau apa yg lucu saat itu gw ketawa ngakak banget, ampe susah untuk berhenti, sampai air mata bercucuran dan napas serasa sesak. lagi dia makannya kya ngumpet2 gitu, ntar dikira guru lg nyontek lg
indra : nyamm nyammm
guru : indra ngpn km ngumpet2 ke bawah gitu? lg baca contekan yah?
indra : engga bu
guru : trus km lg ngpn itu
indra : lg makan bu (menjawab seperti orang idiot)
guru : lah kan lagi ulangan, memangnya km udah selesai
indra : beloman bu
guru : trus??
indra : ya gpp bu
guru : yaudh terusin.

Rabu, 08 Desember 2010

kutil

tau ga, gw punya kutil tau di tangan gw, jgn ksh tau siapa2 ya, yg blh tau yg baca blog gw doang, hahaha
sidik : bu kpn nih mau nyabut kutil ke rumah sakit?
ibu : gtau nih ntar dulu dah
sidik : gmn klo malem selasa? selasanya kan libur tnggal merah
ibu: yaudh dh
kadok : dik, mau ga tuh kutilnya tmen gw yg cabutin, lumayan 150 ribu, buat tugas praktek dia
sidik : maksudlu gw dibayar
kadok : iya, mau ga?
sidik : ya mau lah, lumayan 150 ribu, nyabutnya dibius ga?
kadok : ya iyalah
sidik : make laser ga?
kadok : kaga
sidik : engga, maksud gw solder, kya besi panas gitu
kadok : kaga, make gunting ajh
sidik : yaudh dah ga apa2, lumayan 150 ribu
kadok : yaudh ntar gw bilangin tmen gw dulu ya
sidik : yaudh sana

trus kadok langsung online fb dan update status
"AYO DIJUAL KUTIL ADE GW BUAT TUGAS PRAKTEK, HARGANYA 200 RIBU BISA NEGO"
BODOH?????????
(kadok itu kaka gw yang skrg calon dokter)

Selasa, 07 Desember 2010

harga diri

barley : jan ntar temenin gw kewarnet ya
ojan : kpn?
barley : ntar malem
ojan : ogah ah
barley : ayo apa jan
ojan : ogah ah, apa untungnya buat gw?
barley : ntar gw beliin gorengan dah 2 biji
ojan : apa? harga diri gw lu smain sm 2 biji gorengan!!!
barley : gimana klo 4 biji gorengan?
ojan : nah itu baru gw ambil

Jumat, 19 November 2010

kejailan masa kecil

dulu pas gw masih kecil, gw suka main2 di genteng rmh, entah main layangan atau sekedar menatap awan dan merasakan angin. nah tetangga belakang gw tuh punya kamar mandi yang atasnya terbuka sampe genteng, suatu saat gw pernah iseng ngintip tuh kamar mandi, namanya ank kecil kan, gatau dosa, maklumin ajh, hahaha.. pernah dulu lagi untung2ngan ngeliat ibu2 lagi boker, tp cuma sekilas gtw langsung udahan. abis ga seru. setelah itu gw tinggal main2 di atas genteng ajh ga pernah ngintip lagi. tapi dari kamar mandi itu suka keluar semburan air dah yang di semprot make selang gitu. mungkin orangnya udah curiga, takut ada yang suka ngintipin

dulu pas kecil gw pernah sekali nyoba yang namanya rokok. awalnya gw ngeliat rokok yang tinggal dikit, tp masih nyala, rokok itu udah dibuang, nah namanya anak kecil masih polos, gw iseng ambil tuh rokok, gw isep trus ge telen asepnya, gw langsung batuk2, setelah kejadian itu gw ga prnah ngerokok lagi sampai sekarang, hehe

cerita konyol pas perpisahan SMP

semua ini terjadi pas gw perpisahan SMP ke jogja. wkt itu gw sm tmen2 gw nginep di hotel galuh. waktu berwisata ke keraton masa ada anak 2 punk rock jalanan gitu dah, yang parahnya, dia tuh ngmbilin kardus2 yang ada sisa2 makanan kami semua, parrah dah. trus pas mau balik dari keraton pada ngeliat ada orang yang lagi pacaran.rame2 gangguin dah tuh orang pacaran

sore hari gw sm tmen2 gw lagi berenang rame2. setelah puas berenang kami udahan, trus ada 2 pasang yang berenang setelah kami. di kolam itu kosong dan hanya tinggal 2 pasang itu doang. abis berenang gw langsung ngebilas badan di tempat bilas yang terbuat bangkai bus gitu. setelah bilasan gw ngeliat 2 pasang itu pada grepe2 dah, parraahhh, gw ngeliatin terus tanpa sadar gw malah lurus terus ngelewatin kamar gw yang seharusnya belok, haha.. mereka juga ngeliatin gw, yaudh gw langsung ajah lari ke kamar, ternyata orang2 di jogja parah2 juga yahh

Jumat, 12 November 2010

garingggsss

2 hari yang lalu sepulang dari kerja klompok gw cape banget, gw langsung solat magrib, abis solat gw langsung mandi setelah mandi gw nyari2 sempak koq ga ketemu, belom pada dicuci semua, pas ibu gw bantuin nyari sempak dia megang sempak bpk gw trus ngmng "klo mke yang ini muat ga" "ya engga lah bu, kegedean gini" sempaknya gw pegang dan gw langsung kepikiran pas raditya dika yang mukanya di elap make sempak bpknya jerawatnya pd ilang, nahh gw langsung ngelapin sempak bpk gw tuh di muka gw yang kebetulan lagi ada jerawat segede upil di idung, ini jerawat yh bukan upil, ibu gw langsung ngmng "bego lu dik, ngapain tuh dielap2 ke muka" gw cuma senyum2 ajh. pas udah lama nyari ga ketemu jg, akhirnya gw disuruh ibu make sempak yang dicucian belom dicuci, trus disuruh pergi ke minimarket buat beli sempak baru. Beli sempaknya 2 kotak. satu kotak isinya 3, jd dari 6 sempak itu gw dapet 4 sempak dan ade gw dpt 2 sempak. sangat adil kan?